Senin, 11 Januari 2016

move on

assalamualaikum wr wb..

saya punya gebetan tapi bukan PACAR, mau dipacarin .. dianya udah pacaraaaaaan... 
mau di SKT (surat kpemilikan tante)
 dianya udah diSETERVIKAT... 
 gak pake pacaran... langsung mau saya PINANG..
dianya eh udah sering dipanjat2 yang lain.. kecewa men..
km gak akan tau kegalauan akuh....
org yang belum bisa move on,biasanya slalu mengalihkan (langitnya cerah ya) kalo  dikaitkan ttg mantanya... dia akan BAMPER tau kan BAMPER(bawaperasaan) 

bro kmarin aku liat mantanmu bro sama pacar barunya.. cium pipo kiri cium pipi kanan... pipi atas pipi bawah... pipi atas pipi bawah..  itu maksdnya apa... eh bro lu gak panas broooo ... 

engaak... liat bro langitnya cerah awan berkumpul angin sepoi mentari benderang  ..

itu saya ditampol kepalanya..!!!

lu liat lg dah bro... apanya ... lu liat tu  matahari menggelap.. anginya kuenceeng.. awan berkumpul menduung... betar lagi bakalan TURUN MANTAN .. eh salah.. turun HUJAN...hujan apa.. hujan penyesalan tanpa tanda jasa... GURU KELEES....

tapi sekarang beda aku udah move oooooon!! uwaaah
aku udah stroooong uuuuuuh..!!!

kalo liat cwe cantik dikit bawaanya penger door..!!
 cantik dikit DOR....!!
deex km manis Dooor....!!!
ibu yg disitu manis doooor... 
oh maaf bu saya gak tau ibu udah berumah tangga..
saya gak suka merusak kebahagiaan..
saya biasanya slalu mendoakan.. mendoakan biar dia PUTUS..... huahahaha tawa jahatkuh...

wes skarang saya dah move on coy... 
tiba2 mantan sms...

mantan: rivan kamu lagi ngapain?
aku:         aku lagi .... lagi sayang kok sama          kamuuu😂😭 .... km lg sayang gak sama aku..
mantan : eh jangan gtu.. aku sekarang udah bahagia..

 penuh tangis derai mata air.. seakan dunia berhenti berdetak..... jantung berhenti berputaaaaaar...
 sengaja dibalik.. hidup saya dah kbalik.

saya balas smsnya 
 aku: slamat ya ciee... titik 2 D kapital(: D)... senyum lebar.... 

saya kesal... saya ambil hp saya cari nmr mantan saya hapuuuus.. YESSSS... Nmr dah dihapus ..
(nmr yg dihapus 0896**********) anjiiir gua hapal nomornya.. percuma dihapus kopooook...
kekesalan saya tidak berhenti disitu.. saya ambil hp.. saya pejam saya hempaskan hp.... YESSS..... hp rusak...
saya buka mata hpnya utuh.. saya hempasinya di BANTAL... bantalnya empuk.. yaaaah.. kampreet momen banget dalam hidup gua.. bneraan...

itu 99,999999% move on sisa 1 persen beneran... lagi2 saya bamper.....

saking bampernya ingat rumah jadi ingat kenanganya...

kami pernah makan sama samaa....
kami pernah makan sate sama sama 
(tusuk tusukan) sayang aku tusuk kamu ya yank.. satenya... hee 
iya sayang aku juga udah pengen banget satenya..
haha
kami pernah makan kcoak sama samaa..
kcoanya digoreng direbus direndang...

percayalah persetan dengan mantan...
 saya gak pernah NANGIS ingat mantan...
saya gakpernah nangis di sini.. saya nangisnya dirumaaaaah... 😂😂😂😭😭😭😭😭  


kisah ini hanya karangan dan fiktif belaka tolong percayalah 😭
jika ada ksamaan pada artikel ini kita sama...  sama ngenesnya haha




1 komentar: